Saturday, May 16, 2015

Nusa Indah 2 Outbound "Balap Karung Air, Tarik Tambang Air & Petak Umpet Melingkar"

Deskripsi outbond
Nusa indah 2
Pendahuluan
Salam pramuka
Kami dari regu Nusa Indah II pangkalan dari SMPN 1 Tajinan akan mempersembahkan permainan outbond dengan tema “permainan air” dengan sejumlah 8 orang menjadi 2 tim.
Acara pertama :
1.      Balap karung air

Pertama-tama siapkan karung didepan peserta ikut lomba . 2 orang yang akan bermain dan ke-2 orang itu di putar badannya 5x setelah itu peserta mencari karung dan langsung melompat sampai garis finifh dan kegiatan itu diulangi 4x . buat yang kalah menggendong lawan yang menang dari garis start kefinish.
2.      Tarik tambang air
Sama seperti tarik tambang pada umumnya tapi, yang
membedakan hanya ada di air . Pertama, setiap lawan ada 4 orang peserta lomba.Lalu, hukuman bagi peserta yang kalah adalah 1 orang bermain holahop dan 3 orang lainnya joget dengan diiringi lagu yang dinyanyikan oleh pemenang.
3.      Petak umpet melingkar
Pertama-tama setiap lawan ada pasangan masing-masing
Dan semua peserta ikut lomba diharap melingkar . lalu salah satu peserta maju dan ditutup kedua matanya dengan krudung berwarna coklat. Kemudian semua peserta berjalan memutar dan berhenti kecuali peserta yang maju tadi. Setelah semua peserta berhenti, peserta yang maju tadi disuruh mencari pasangannya . jika benar dinilai 1 point. Permainan ini dilakukan semua peserta dengan bergantian. Bagi tim yang kalah dihukum dengan berenang diair.
            Sekian dari regu kami jika ada kesalahan mohon dimaklumi.

Terimakasih.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Anak2 Pada Narsis ny!!!!!!